Ketua DPC PDIP Lebak, Junaedi Ibnu Jarta Pimpin Rapat Pleno, Bahas Penjaringan BALON Bupati Lebak, Periode 2024-2029.

keizalinNews.com – LEBAK- Rapat Pleno yang digelar di Kantor DPC Kabupaten Lebak Rabu/17/April 2024, bahas penjaringan Bakal Calon Bupati Lebak periode 2024-2029.

Bacaan Lainnya

Agenda rapat yang di pimpin langsung oleh Ketua DPC PDIP Kabupaten Lebak, Junaedi Ibnu Jarta akrab di sapa Bang Jun ini, sekaligus pembentukan struktur kepengurusan panitia pendaftaran Bakal Calon (BALON) Bupati dan Wakil Bupati Lebak.

Pendaftaran yang akan di buka pada hari Kamis,18/April 2024, adalah merupakan titah dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDlP sebagai bentuk langkah-langkah strategi politik, berkaitan dengan kontestasi Pencalonan Kepala daerah di Kabupaten Lebak periode 2024-2029.

Hal ini di sampaikan Bang Jun pada jumpa pers Rabu/17 April 2024.

“Untuk agenda rapat hari ini bahas terkait penjaringan Bakal Calon (BALON) Bupati dan wakil bupati sekaligus pembentukan struktur kepengurusan panitia,”ucap Jun.

“Dan sesuai titah DPP, yang harus kami jalankan, tentu ini adalah merupakan langkah-langkah politik kami di kubu PDIP, dalam kontek Pilkada di periode ini.”jelasnya.

“Maka saya umumkan bahwa pada hari Kamis tgl, 18 April 2024 pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Lebak, di buka untuk umum, bagi siapa saja yang akan mendaftarkan diri, silahkan hubungi Panitia pendaftaran yang bertempat di DPC PDIP Kabupaten Lebak.”pungkas Jun.

Di tempat yang sama Enden Wahyudin yang di tunjuk sebagai ketua panitia penjaringan Bakal Calon (BALON) Bupati Lebak, siap melayani masyarakat yang akan ikut berkontestasi sebagai Kepala daerah Kabupaten Lebak.

“Saya selalu yang di tunjuk sebagai Ketua panitia penjaringan Bakal Calon Bupati dan wakil Bupati, membuka peluang selebar-lebarnya kepada masyarakat yang ingin ikut berkontestasi sebagai Calon Kepala daerah, siapapun itu.”ujarnya.

“Kami selaku panitia yang ditugaskan dengan jumlah sembilan (9) orang, menyampaikan bahwa pendaftaran akan kami buka pada hari Kamis, 18 April 2024, dan akan ditutup pada tanggal 18 mei 2024,”jelas Enden.

Disinggung siapa Kandidat dari wakil Partai PDIP, “Untuk Sa’at ini saya belum bisa sampaikan, karena pendaftaran juga baru dibuka besok belum ada yang daftar, nanti sa’atnya akan kami sampaikan ke publik, tapi insyaallah dari PDlP ada lah,”pungkasnya. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *