Danramil Bersama Pemda Hadiri Deklarasi Madrasah Zon Integritas

Keizalinnews.com | Redelong-:  Danramil 02/Wps Kapten Inf Jan Suhardi bersama unsur Pemerintah Daerah hadiri acara Deklarasi Madrasah Zona Integritas (ZI), Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) serta Lounching Kantin Halal, bertempat di Sekolah MAN-3 Bener Meriah Kecamatan Timang Gajah Kabupaten Bener Meriah” Sabtu 20 April 2024.

Dalam kegiatan tersebut Dandim 0119/BM Letkol Kav Ino Dwi Setyo Darmawan SE.M.Han, yang diwakili Kapten Inf Jan Suhardi saat dikonfirmasi mengatakan” Deklarasi Madrasah Zona Integritas (ZI) Wilayah, Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) serta Lounching Kantin Halal dimana dapat menjadi contoh di setiap sekolah
madrasah di Kabupaten Bener Meriah.

Bacaan Lainnya

Komitmen dari lembaga sekolah itu sendiri mempersiapkan diri dengan satu tekad untuk menuju wilayah kerja bebas korupsi, sehingga ke depan dapat bersama-sama menyukseskan program Kementerian Agama dalam pelaksanaanya.
Ucapnya

Dikatakannya ” Sebagai satuan teritorial Kodim 0119/BM sangat mendukung deklarasi Zona Integritas yang sudah diprogramkan Kementerian Agama tersebut.

Kita berharap” kegiatan dan Launching Kantin Sehat ini dapat menjadi contoh yang baik serta meningkatkan mutu pendidikan terhadap generasi muda sebagai penerus bangsa” Pungkasnya.

Tampak hadir, dalam kegiatan tersebut Pj. Bupati Diwakili Asisten I, Kepala Kanwil Kemenag Prov. Aceh Drs. H. Azhari, M. Si, Dandim 0119/BM Diwakili Danramil 02/WPS, Kapolres Diwakili Kabagsunda, serta pejabat pemerintah daerah lainya”.(M,s)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *