Dirlantas Polda Sulsel Libatkan 50 Personel Gabungan di Area Camba-Kappang

KeizalinNews.Com, MAKASSAR (Sulsel) — Ditlantas Polda Sulsel bersama Dishub Provinsi dan stakeholder terkait, membentuk Satgas Kappang yang akan mengamankan serta mengatur arus lalulintas di wilayah tersebut yang saat ini tengah dalam pekerjaan perluasan jalan, Maros. Senin (22/4/2024)

Dirlantas Polda Sulsel, Kombes Pol. Doktor  I Made Agus Prasatya  S I K, M. Hum, akui libatkan 50  personel gabungan dari pihak Ditlantas Polda Sulsel, Satlantas Polres Maros, Dishub Sulsel dan stake holder yang ada.

Bacaan Lainnya

“Personel gabungan akan melakukan pengaturan arus lalulintas di area Camba-Kappang, Kabupaten Maros yang hingga saat ini masih dalam proses pengerjaan perluasan jalan,” ujar Made Agus.

Dijelaskan, pada pembentukan satgas juga dibagi ada preemtif dan ada pula satgas preventif, sehingga bertujuan untuk lancarnya perjalanan masyarakat di tengah pengerjaan jalan sepanjang 13 kilo meter.

“Di wilayah Kappang, tim satgas preventif  akan meningkatkan patroli di titik Macet serta satgas Refresif tetap akan melakukan tindakan pada para pelanggar di jalur tersebut,” tegasnya. (*)

Editor : Cecep

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *