KUNJUNGAN AKADEMI ANGKATAN LAUT KOREA KE SESKOAL

KeizalinNews.com Jakarta — Komandan Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Seskoal), Laksamana Pertama TNI Fauzi, S.E., M.M., M.Han., didampingi para Pejabat Utama Seskoal menerima kunjungan Superintendant Of Naval Academy, Rear Admiral Lee Su Youl di Gedung Samadikun, Markas Komando (Mako) Seskoal, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Senin (22/04/24).

Dalam kunjungannya kali ini, Reare Admiral Lee Su Youl didamping oleh tiga personel yang terdiri dari Athan Korea Selatan, seorang Ajudan, dan juga Penerjemah. Sebagai informasi, Angkatan Laut Korea Selatan setiap tahunnya rutin melaksanakan kerjasama dengan Seskoal yang ditandai dengan berbagai kunjungan kemiliteran seperti kunjungan Komandan Akademi Angkatan Laut Korea Selatan kali ini.

Bacaan Lainnya

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Perwira Siswa Pendidikan Reguler Seskoal yang berasal dari Korea Selatan, yaitu bernama Mayor Lee Seong Hun.

Pada kunjungan kali ini rangkaian kegiatan yang dilakukan adalah foto bersama yang dilakukan di Plaza Dharma Wiratama, transit di gedung samadikun, pertukaran cinderamata yang dilanjutkan dengan tour facility ke berbagai fasilitas pendidikan yang dimiliki oleh seskoal dan diakhiri dengan ramah tamah.

“Dengan adanya kunjungan ini diharapkan akan semakin mempererat hubungan baik antara Seskoal dan Republic of Korea Naval Academy,” pungkas Danseskoal.

(Hera)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *