Babinsa Matraman Bersama Bhabinkamtibmas dan Warga Bersihkan Saluran Air

KeizalinNews.com Jakarta Timur — Menjaga Kebersihan lingkungan, Babinsa Koramil 02/Matraman, Kopda Yasid dan Serda Muhammad bersama Bhabinkamtibmas dan Unsur Kelurahan Pisangan Baru, Kecamatan Matraman melaksanakan karya bakti bersihkan saluran air, Selasa (23/04/24).

Danramil Mayor Arm Ahmad Budiman, S,Sos,M,Si, pada kegiatan karya bakti mengatakan, kegiatan ini merupakan upaya bersama dalam mewujudkan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan di wilayah RT 03/05 Jln. Pisangan tengah , Kelurahan Pisangan Baru.

Bacaan Lainnya

“Kegiatan karya bakti yang dilaksanakan oleh Babinsa Kopda Yasid, Serda Muhammad bersama Bhabinkamtibmas dan Unsur Kelurahan Pisangan Baru tersebut, karena banyaknya sampah yang menumpuk diparit selokan air yang terbawa arus air hujan menumpuk di sisi kanan kiri jalan lingkungan warga RT.03/05.

Karya bakti ini juga sebagai upaya agar warga peduli dengan kebersihan lingkungan terutama selokan air, agar air dapat mengalir dengan lancar.

“Kerjasama yang baik antara Babinsa Pisangan Baru, Bhabinkamtibmas, unsur Kelurahan dan warga yang selama ini sudah terjalin dengan baik, kedepannya akan lebih baik lagi, sehingga terciptanya Silaturahmi, kebersamaan antara Babinsa dan Warga Pisangan Baru, pungkasnya.

(Hera)

(Sumber Kodim 0505/Jakarta Timur)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *