Danlanal Dumai Terima Kunjungan PKDN Serdik Sespimti Polri Dikreg Ke-33 TA 2024.

KeizalinNews.com Dumai — Komandan Lanal Dumai Kolonel Laut (P) Boy Yopi Hamel, M.Tr.Hanla, M.M., didampingi Palaksa Lanal Dumai Letkol Laut (PM) Priatno, S.H., M.H., menerima Kunjungan Praktek Kerja Dalam Negeri (PKDN) dari Peserta Pendidikan Sespimti Polri Dikreg Ke-33 Tahun 2024, bertempat di Lounge Room Mako Lanal Dumai, Jalan Yos Soedarso, Kecamatan Dumai Timur, Kota Dumai, Senin (22/4/2024).

Kegiatan PKDN ini, merupakan rangkaian program pembelajaran Sespimti Polri Dikreg Ke-33 TA 2024 untuk melaksanakan tugas belajar dan penelitian kebijakan strategis guna mencapai tujuan organisasi dalam mengelola kegiatan Kepolisian, khususnya dalam penguatan cooling system di Polda Riau dalam rangka mendukung Pengamanan Pemilu 2024 agar terwujud stabilitas keamanan dalam Negeri.

Bacaan Lainnya

Dengan bersedia menjadi responden pada kegiatan PKDN, Komandan Lanal Dumai mendukung sepenuhnya kegiatan ini. “Saya dukung kegiatan PKDN ini, jika ada informasi dan data yang dibutuhkan untuk menunjang pembelajaran para peserta Praktik Kerja Dalam Negeri di wilayah Polda Riau ini saya bersedia membantu dan menjadi responden,” ujar Danlanal Dumai.

Adapun peserta Pendidikan Sespimti PKDN yang berkunjung ke Mako Lanal Dumai yakni Kombes Pol Nanang Djunaedi, S.I.K., M.M., Kolonel Pom Anang Sanjaya, S.H., Kolonel Laut (P) Ahmad Fahrudin, S.T., M.Tr. Hania, CHRMP.

Turut hadir dalam penyambutan kunjungan tersebut, Pasintel Lanal Dumai Mayor Laut (S) Memor D. Wonda, Ka. Akun Lanal Dumai Kapten Laut (S) Sonni Peristiwanto, S.A.P.

(Hera)

(Sumber Pen Lanal Dumai)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *