Dituding Jadi Penyebab Laka Lantas, Ini Penjelasan Pihak Galian CV Elking Mandiri

keizalinNews.com – Lebak – Ramai pemberitaan soal aktivitas galian tanah merah CV Elking Mandiri diduga jadi penyebab terjadinya kecelakaan lalu lintas. Sangat disayangkan oleh Pihak CV. Elking Mandiri.

Pasalnya, Menurut Sohid (pemilik CV Elking Mandiri) kejadian lakalantas yang terjadi tepat didepan tempat aktivitasnya tersebut terjadi dalam kondisi jalan bersih dan dalam keadaan cerah.

Bacaan Lainnya

” Kondisi jalan tempat aktivitas kami selalu bersih dan saat itu juga sedang dalam keadaan cerah. Dan saat kejadian saya langsung ikut membantu menolong korban membawa ke Puskesmas ” Kata Sohid saat ditemui media pada Rabu, (24/4/2024)

Diketahui sebelumnya, seorang pengendara roda dua mengalami kecelakaan lalulintas dijalan raya Malimping – Saketi tepatnya di depan aktivitas galian Cv. Elking Mandiri di Kp. Sukamaju, Desa Ciruji, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Lebak, Banten. pada Selasa, (23/4/2024)

Dalam kesempatan itu, Sohid Berharap dalam menyampaikan informasi pihak media harus turut serta mendapatkan klarifikasi dari kami sebagai balance keberimbangan informasi agar menjadi informasi yang akurat dan tidak sepihak. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *