Hari Bhakti Pemasyarakatan ke 60 Th ,Kepala Rutan Bantaeng Ziarah dan Tabur Bunga di Taman Makan Pahlawan Sasayya

KeizalinNews.Com, Bantaeng (Sulsel) –Upacara Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan Sasayya Kabupaten Bantaeng Dalam Rangka Peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan ke – 60 Tahun 2024 di Lingkungan Rumah Tahanan Negara Kelas II B Bantaeng, Kamis (25/4/2024) Sekitar 25 April 2024, pukul 07:30 WITA

Kegiatan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan Sasayya Kabupaten Bantaeng diikuti oleh seluruh jajaran dan Dharma Wanita Persatuan Rutan Bantaeng.

Bacaan Lainnya

Kepala Rutan Bantaeng, Ince Muh. Rizal, S.H., M.Si., bertindak selaku Inspektur Upacara memimpin penghormatan seluruh jajaran kepada arwah para pahlawan dan peletakan karangan bunga pada tugu makam pahlawan.

“Tabur Bunga ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan yang ke – 60 Tahun 2024 untuk mengenang perjuangan para pahlawan pendahulu kita.” Ucap Ince Muh. Rizal

Karutan Bantaeng, juga berharap bahwa seluruh jajaran menjadikan kegiatan tersebut sebagai refleksi terhadap berbagai hal apa saja yang telah diberikan kepada negara sebagai seorang Aparatur Sipil Negara (ASN), sebagaimana para pahlawan yang telah memberikan jiwa dan raganya untuk kemerdekaan Indonesia.

Usai melaksanakan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan Sasayya, Kegiatan diakhiri dengan foto bersama di depan tugu makam pahlawan.(*)

Editor : Cecep

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *